Download Software Pengubah File Audio/Video Ke Exe

Hello bro! dah lama gak ngeblogging jadi rindu mau update lagi nie blog. Tapi, saya jadi binggung mau nulis apa untuk dipostingkan di blog ini. Karena binggung mau tulis apa, jadi saya iseng ngebuka kembali file-file yang pernah saya download di flash disk saya, dan akhirnya saya nemu satu software yang sudah lama ingin saya postingkan tapi nggak sempat-sempat plus kelupaan. Ok! dah cukup curhatnya, kali saya ingin mempostingkan software audio/video to exe, yaitu software yang kegunaannya untuk menconvert file audio dan video kesayangan sobat menjadi exe dan dapat diputar tanpa perlu memakai software audio/video player alias portable.

format yang di support antara lain:3gp, aac, ac3, aiff, asf, avi, exe, flac, flv, gif, m1v, m2v, m4v, mka, mkv, mov, mp2, mp3, mp4, mpc, mpg, nut, ogg, ra, rm, swf, vob, voc, wav, wma, wmv, wv, yuv.

Semoga berguna dan bermamfaat...

') }else{document.write('') } }